Minggu, 30 Mei 2010

Saat ku terdiam, ku merasa dia hadir di sampingku... Saat ku termenung sendiri ku selalu teringat akan dirinya yang membuat hati ini begitu tenang dan terasa damai di jiwa. Saat ku menatap wajah nya hati ku terasa begitu senang t ternilai rasanya. . dan kamu juga yang membuat ku bisa sedikit lepas dari cinta ku pada seseorang di masa lalu ku. .ku benci dengan mu tapi mengapa hati ku berkata ku masih mnyayangimu dan selalu begitu. . Tapi ku merasa di hati ini juga ada seseorang yang sayang dan aku tak bisa memilikinya . Mangapa hati ini harus ada 2 hati. . aku sulit menentukan kemauan hati ini. ku sungguh mencintaimu. tp mengapa kamu tak mengerti hati ini yang sungguh mengharapmu d samping ku. ternyata kamu berLahan - lahan hancurkan semuanya, aku tau dulu ku pernah membuatmu terluka namun aku berulang kali mengucap kata maaf...?? kamu berkata telah memaafkan kesalahanku. jika kamu memaafkan kesalahanku mengapa sekarang seakan - akan  kamu membalas semuanya.... dan tak perduli dengan perasaanku..aku terluka dengan sikapmu, ku benci dan muak dengan caramu memperlakukan ku." tak bisa ku pungkiri, aku masih sayang...?? akankah salah perasaanku yang masih mencintaimu... kini aku harus bisa terLepas darimu..." ku tak ingin terlalu lama terjebak dalam perasaan ku yang begitu membuatku tersakiti selama ini, ku ingin melihat diri ku bahagia lagi seperti dulu tanpa ada Lagi bayang penyesalan karena harapanku tapi aku masih tak bisa membiarkan hati bahagia dan terLepas dari ingatan lalu ku. ku tak ingin mngingatnya Lagi... terlalu sakit hati ini bila mengingat kenyataan pahit yang membuatku tak bisa memiliki orang yang ku sayang. ku mohon jangan lagi kamu membuat penyesalan ini muncul kembali dan menyiksa ku berlahan - lahan seperti dulu. ku tak Mengerti dengan jalan fikiranmu... kamu seakan senang Melihat hati ini terLuka.. tapi apa salah...?? Mengapa kamu tega Lakukan ini... ku coba untuk bangkit dari perasaan yang begitu menyakitkan ku slama ini.. tapi mengapa seakan kamu ingin membuatku runtuh dan membuat penyesalan ini semakin membebaniku...

pelan - pelan ku akan mencoba lupakan dia meski berat rasanya hati ini lupakan dia.... ya memang hati ini sudah terlanjur mencintainya.....jadi serasa berat perasaan ini tuk begitu saja terlupakan dari hatiku. begitu peri rasa nya mencintai dan tak bisa miliki orang yang ku cintai. terluka hati ini saat cinta ini tak terbalaskan dan tak teranggap oLehnya.semoga saja ku sabar dan kuat bertahan hadapi semua ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar